Malam Ramah Tamah dan Temu Alumni Biologi FMIPA UNHAS

Ikatan Keluarga Alumni Biologi FMIPA Unhas menyelenggarakan Malam Ramah Tamah dan Temu Alumni dengan tema “Merangkai Simpul Hayat Persaudaraan Biologi Universitas Hasanuddin Menjunjung Keilmuan dengan Pengabdian”, Sabtu (29/3/2014). Bertempat di Hotel Swiss Bellin Makassar.

Temu alumni ini merupakan launching pertama yang sudah direncanakan sejak bulan Desember 2013. Temu alumni sebelumnya pernah diadakan secara sederhana pada tahun 2011 dan 2014. Hadir alumni biologi angkatan 1981 sampai 2010. Terpilih menjadi ketua IKABIO Unhas yaitu Drs Sudirman angkatan 1985 yang sekarang bekerja di PT Papos Jakarta.

sb

Sebagian peserta temu alumni sedang melakukan sesi foto bersama.

“Alumni biologi tidak hanya ada di Makassar. Setiap wilayah dan kabupaten diharapkan memiliki koordinator. Kami berharap alumni masih tetap memang prinsip kebiologian dan ke-MIPA-an, kita adalah keluarga besar yang harus mengingat dimana kita pernah menuntut ilmu. Yang paling penting ikatan alumni ini menadi jembatan sebagai link pekerjaan.

Kegiatan besar seperti ini akan diakan tiga atau empat tahun sekali, namun kita tetap selalu mengadakan pertemuan meski tak sebesar temu alumni sekarang,” kata Ketua Panitia Alumni yang sekaligus dosen biologi Unhas Drs Asadi Abdullah MSi. (#Radiah Annisa)

Sumber : http://www.identitasonline.net/2014/03/mahasiswa-biologi-bentuk-ikatan-alumni.html