Pemenerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Departemen Biologi F.MIPA UNHAS tahun 2019

Tahun pengajaran baru sudah dimulai, mahasiswa baru pun telah berdatangan. Penerimaan mahasiswa baru (PMB) pun diselenggarakan. Dimulai dari tingkat universitas, hingga ke tingkat departemen.

Kegiatan PMB Departemen Biologi F.MIPA UNHAS diselenggarakan pada tanggal 12 Agustus 2019. Tahun ini mahasiswa baru Departemen Biologi berjumlah 68 mahasiswa. PMB diawali dengan sambutan hangat dari Ketua Departemen Biologi kepada pada mahasiswa baru yang duduk dengan rapi di dalam LT. 2 mengenakan jas almamater UNHAS. Mereka dengan antusias mengikuti kegiatan PMB tingkat departemen ini.

Indra ASL Putri, S.Si., M.Sc. (alumni tahun 1987) memberi materi ke mahasiswa baru tahun 2019

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan PMB akan mengundang satu alumni Departemen Biologi F.MIPA UNHAS untuk berbagi pengalaman dan memberi inspirasi pada mahasiswa baru tentang apa yang mereka akan dapatkan dan bagaimana potensi yang mereka bisa kembangkan selama menjadi mahasiswa di Departemen Biologi F.MIPA UNHAS. Tahun ini, alumni yang diundang adalah Indra ASL Putri, S.Si., M.Sc., alumni angkatan 1987 yang saat ini menjadi peneliti di Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Pada sesi ini, Indra menyampaikan materi yang diberi judul “Peranan Alumni/Biologi dalam Bidang Penelitian dan Pengembangan Kehutanan”. 

Setelah itu, rangkaian pengenalan seluruh laboratorium yang ada di Departemen Biologi pun dilakukan dengan memberikan kesempatan setiap kepala laboratorium mempresentasikan program, penelitian, produk, dan dosen-dosen yang berada di bawah naungan laboratorium tersebut.

Selamat datang mahasiswa baru tahun 2019.

Sambutan Ketua Departemen Biologi F.MIPA Universitas Hasanuddin

Susuasana presentasi laboratorium oleh para kepala laboratorium

Mahasiswa baru tahun 2019 mendengarkan pemaparan para kepala laboratoium

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *